Ulasan Mengenai Film Korea Train To Busan – Industri perfilman di Korea Selatan memang sedang berkembang dengan pesat beberapa tahun ini dan terus menciptakan film-film berkualitas yang dijamin akan memukau siapa saja yang menontonya. Bahkan tidak jarang beberapa film korea ini berhasil menembus bioskop internasional seperti bioskop di Indonesia dan merajai biskop tersebut dengan penayangannya. Nah salah satu film korea yang berhasil melakukan hal tersebut adalah film bergenre horor-thriller berjudul Train To Busan. Film ini dibintangi oleh aktor kenamaan di Korea Selatan yakni Gong Yoo sehingga semakin menambah minat masyarakat yang ingin menontonnya. Bagi Anda yang tertarik untuk menonton film korea Train To Busan ini saat ini juga bisa melakukannya di aplikasi ataupun situs streaming online yang sekaligus menyediakan subtittle berbahasa indonesianya. Namun sebelum itu simak terlebih dahulu ulasan lengkap mengenai film tersebut agar Anda semakin paham seluk beluk film yang memecahkan rekor penonton di Korea Selatan ini dan semakin terdorong untuk segera menontonnya.

Ulsan pertama yang akan dibahas mengenai film korea Train To Busan ini adalah soal jalan ceritanya. Film ini jalan ceriatanya terbilang sangatlah unik karena menceritakan zombie yang mulai menyerang Korea Selatan karena kesalahan industri yang menyebabkan wabah virus. Gong Yoo yang berperan sebagai seorang ayah menghantarkan anaknya untuk menemui ibunya yang ada di Busan dengan kereta. Teryata didalam kereta tersebut terdapat orang yang sudah terinveksi shingga hampir seluruh kereta terinveksi wabah zombie dan Gong Yoo, putrinya, beserta beberapa orang yang selamat berusaha menyelamatkan diri. Dari awal hingga akhir cerita film korea Train To Busan ini Anda akan dibuat tegang dengan jalan ceritanya terutama penyerangan zombie dan ketika orang yang terinveksi mulai berubah menjadi zombie. Walaupun begitu Anda juga akan dibuat tersentuh dengan upaya tolong menolong dan saling peduli yang ada didalam film ini.

Hal yang begitu menarik di film korea Train To Busan ini adalah para zombie yang biasanya bergerak dengan lambat tetapi di film ini bisa berlari dengan cepat sehingga menambah keseruan tentunya. Selain itu pesan yang ditinggalkan dari film ini sangatlah menyentuh dan bermanfaat bagi siapa saja yang menonton. Misalnya saja pesan mengenai sikap egois dan individualisme yang kental di kalangan masyarakat saat ini. Selain itu di akhir film korea Train To Busan ini pesan menyentuh juga ditinggalkan yakni saat anak Gong Yoo yang diperankan oleh kim Su Ah menyanyikan lagu Aloha O’e ketika masuk ke terowongan dengan tujuan agar militer mengetahui bahwa dirinya adalah orang bukan zombie. Lagu itu sendiri mnyeritakan mengenai salam perpisahan kepada rumahnya yang sebelumnya karena telah hancur tetapi juga optimis akan keadaan dimasa depan nantinya.