List Film Korea Berdasarkan Kisah Nyata yang Paling Direkomendasikan – Film korea yang diangkat dari kisah nyata memang lebih menarik dan lebih mengesahkan untuk ditonton. Pasalnya para penonton bisa dengan mudah merasakan kisah yang memang nyata terjadi tersebut sehingga masuk kedalam suasana yang tercipta bukanlah hal yang sulit dilakukan. Namun tidak semua sutradara Korea Selatan berhasil membawakan film berdasarkan kisah nyata yang berkualitas sehingga Anda harus memilih yang berkualitas dan terbaik saja. Nah, bila Anda ingin menonton berbagai film korea terbaik yang berdasarkan dari kisah nyata tersebut silahkan simak beberapa list rekomendasinya. Anda tinggal memilih salah satu film yang hendak ditonton dan nikmati bagaimana kesan dan pengalaman yang tercipta terlebih dengan berbagai kelebihan industri film Korea Selatan yang memang memukau.

List pertama film korea yang paling direkomendasikan berdasarkan kisah nyata adalah Memories of Murder. Film ini diambil dari kisah nyata kejadian pembunuhan berantai yang pertama di Korea Selatan pada tahun 1986-1991 di Hwaseong, Provinsi Gyeonggi. Pengambaran bagaimana karakter tokoh pembunuh hingga kejadiah pembunuhan yang benar-benar tragis digambarkan dengan sangatlah baik di film ini. Film korea berikutnya yang juga direkomendasikan kepada Anda untuk ditonton dimana jalan ceritanya diambil berdasarkan kisah nyata adalah Silenced. Film yang diperankan oleh aktor terkenal Gong Yoo ini menceritakan bagaimana seorang guru menyelediki kasus pelecehan seksual para murid dengan kebutuhan khusus padahal guru tersebut masih baru.

As One merupakan film korea berikutnya dengan dasar kisah nyata yang paling direkomendasikan oleh banyak anggota agen sbobet terpercaya untuk ditonton. Tema yang diambil dari film ini adalah tema olahraga dengan jalan cerita yang begitu unik. Film ini diangkat dari kisah nyata persatuan Korea Selatan dan Korea Utara dalam World Table Tennis Championship tahun 1991. Kesan dramatis sekaligus menyentuh akan dirasakan selama film ini berlangsung mengingat hubungan antara Korea Selatan dan Korea Utara yang tidak terlalu baik. Ditambah lagi atlet dari kedua negara tersebut sebelumnya merupakan musuh bebuyutan tetapi harus bersatu dalam satu tim yang sama. Tentunya hal tersebut semakin menambah keseruan film As One.