Film Hot Young Bloods merupakan salah satu film yang berasal dari Korea. Film yang memiliki arti Darah Mudah yang Bergejolak ini sangat cocok ditonton bagi anak muda karena didalamnya memiliki pengajaran yang sangat pas dengan masalah sosial yang dihadapi anak muda jaman sekarang. Film komedi-romantis ini rilis pada tahun 2014. Film yang menggambarkan sebuah persahabtan, persaingan dan cinta dari 4 orang siswa SMA di daerah Hongseong, provinsi Chungcheong Selatan ini dibintangi oleh aktor Lee Jong-suk dan Kim Young-kwang serta aktris Park Bo-young dan Lee Se-young.

Film yang berlatar cerita pada tahun 1980-an ini berdurasi sekitar 2 jam. Tepatnya film ini berlatar di sebuah pinggiran kota, diceritakan pada tahun 1982, Young-sook adalah seorang pemimpin geng perempuan yang ditakuti di SMK Pertanian Hongseong. Meskipun dikenal karena ketangguhan dan kata-katanya yang pedas, Young-sook diam-diam memiliki rasa pada seorang anak laki-laki bernama Joong-gil. Ia merupakan playboy atau orang yang suka mempermainkan hati wanita dan Ia sangat terkenal di sekolah. Joong-gil adalah Casanova legendaris di SMK Pertanian Hongseong, Ia merupakan laki-laki lajang yang memiliki kemampuan dan sangat berbakat untuk membuat hati para gadis mencair. Ia selalu berusaha untuk merayu semua gadis di sekolah bahkan Ia membuat target menggunakan foto para siswi di sekolah, namun ia mengecualikan Young-sook. Ia tidak berani mendekatinya karena Gwang-sik, seorang pemimpin geng laki-laki dari sekolah saingannya, melihat Young-sook sebagai seorang pacar. Sampai kemudian datanglah seorang siswi pindahan baru yang berasal dari Seoul di sekolah mereka. So-hee yang cantik, Ia merupakan siswi yang pendiam dan berbeda dari gadis-gadis lain, hal itulah yang membuat Joong-gil langsung jatuh hati padanya. Hingga akhirnya terungkaplah wajah asli Seo-hee yang diketahui oleh Young-sook, hal tersebut membuat keduanya bertengkar. Gwang-sik si pembuat masalah, akhirnya mencurigai hubungan yang mulai terjadi antara Young-sook dan Joong-gil, hal tersebut membuatnya marah dan berakhir dengan Ia yang menggoda So-hee untuk menghasut Joong-gil agar tidak mendekati Young-sook.

Film yang satu ini sangat direkomendasikan bagi para anggota karena selain memiliki banyak hikmah yang dapat diambil, film ini juga mampu membuat masa muda Anda ikut bergejolak.