Film Korea memang sangat disenangi banyak orang khususnya bagi anak muda. Artis dan aktor yang memiliki paras cantik dan tampan ini merupakan strategi yang pas untuk menarik penonton. Film ataupun Drama Korea memang selalu ditunggu-tunggu oleh para penikmatnya karena kesuksesan mereka saat memerankan tokoh tersebut. Salah satu film yang membuat banyak orang tersanjung berkat prestasi dalam memainkan film ini ialah Train to Busan.

Salah satu film yang menceritakan mengenai seorang ayah yang ingin mengantarkan anaknya kepada ibunya dari Seoul ke Busan. Namun naasnya saat naik kereta, tatapan mereka sungguh tidak wajar dan seperti lapar. Tak lama setelah itu mereka meronta tidak wajar dan akhirnya salah satu orang itu menggigit orang lain dan akhirnya menjalar. Kedua ayah dan anak ini meninggalkan kereta dan mencari tempat yang aman dari serangan zombie. Karena seluruh warga kota di Busan telah menjadi zombie. Suasana kota sangat mencekam bahkan tidak ada seorangpun yang bisa dimintai pertolongan. Akhirnya suatu ketika ayah ini menolong seorang wanita yang akan digigit zombie tersebut. Dan tak disangka virus zombie ini menular ke ayah ini. Ayah ini terkena virus zombie dan akhirnya ayah ini mengalah demi anaknya. Akhirnya anaknya dan wanita itu selamat, setelah ia bunuh diri demi anaknya.

Train To BusanFilm yang disutradarai ini memang salah satu film yang sangat berbeda dari tema-tema film Korea yang terkenal dengan percintaannya. Film ini mengangkat tema yang begitu berbeda. Film yang dirilis tahun 2016 ini menjadi trending topik di dunia. Suatu kota yang semuanya terjangkit oleh virus zombie. Film ini hampir mirip dengan world war Z. Karena memang sama-sama menceritakan mengenai zombie. Memang akhirnya film ini menggantung sama seperti film Korea lainnya. Namun jangan khawatir film ini berbeda dengan tema-tema film di Korea. Zombie yang sangat menakutkan yang membuat film ini terkesan nyata dan benar adanya. Film yang dimainkan oleh deretan artis terkenal ini telah memilliki 10k penonton.